Call Center Pos Indonesia


Call Center Pos Indonesia - Berbagai perusahaan jasa yang bekerja di bidang jasa pengiriman sebuah barang memang sudah sangat lama berlaku di Indonesia, sebagai salah satu perushaan yang ternama dan pertama di indonesia yakni PT POS INDONESIA (Persero). 

Seiring dengan perkembangannya sampai saat Pos Indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang pastinya, sampai sampai kalau harus menulisnya kembali saya disini akan membutuhkan beberapa eksemplar bahkan lebih. Namun yang pasti Pos Indonesia ini memiliki berbagai keunggulan yang pastinya amampu dipercaya sebagai salah satu jasa pengiriman barang yang dapat diandalkan seiring munculnya berbagai perusahaan lain yang bergerak di bidang serupa sejauh ini.

Pos Indonesia memiliki visi dan misi yang sangat kuat sejak pertama kali berdiri dimana visi yang diemban oleh pos Indonesia ini adalah menjadi raksasa logistik pos dari timur hal ini tentunya dimaksudkan dengan menjadi rajanya pos di daerah timur dengan menguasai berbagai kawasan yang tak hanya di Indonesia saja. Senada dengan visi yang diemban, pos indonesia menerapkan berbagai misi mulai diantaranya adalah, menjadi aset yang berguna bagi bangsa dan negara, menjadi tempat berkarya yang menyenangkan, menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan da senantiasa memberi yang lebih baik bagi bangsa, negara , pelanggan, karyawan, masyarakat serta mensejahterakan pemegang saham. 



Diberitakan dalam laman resminya yakni http://www.posindonesia.co.id/ saat ini pihak Pos Indonesia tengah menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) demi bentuk layanan baru yakni cash management. Kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak ini dilangsungkan Bertepatan dengan Upacara Hari Bhakti Postel ke-71 dengan disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Selasa (27/9) di Bandung, Dirutpos Gilarsi W. Setijono dan Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto, menandatangani nota kesepahaman bersama tentang pemanfaatan potensi masing-masing pihak.

Secara gamblang diterangkan bahwa Pos indonesia memiliki berbagai produk dan layanan yang tak kalah hebat dibandingkan berbagai rival baru yang saat ini bermunculan di masyarakat. Dimana dalam menyampaikan produk dan layanan ini kesemuanya dapat diakses melalui call center pos indonesia dengan nomor Ponsel: (Kode area + 161). Begitu mudahnya call center pos indonesia ini juga bisa di lihat di laman resmi Facebook yakni http://www.facebook.com/posindonesia atau ingin mengetahui berbagai informasi menarik seputar pos Indonesia anda bisa pantau via twitter di alamat https://twitter.com/posindonesia . Dalam hal ini anda bisa menanyakan berbagai kebutuhan dan layanan sekaligus keluhan melalui call center tersebut diatas.

Yang perlu diketahui lagi bagi pelanggan adalah soal tarif yang akan dikenakan ketika hendak mengirim sebuah barang kemudian bagaimana cara cek barang yang sudah dikirimkan tersebut dan sebagaianya. Tenang, kesemuanya sudah difikirkan secara nyata dan gamblang, dimana kesemua layanan tersebut dapat anda dapatkan melalui call center pos Indonesia yang bisa diakses melalui laman website http://www.posindonesia.co.id/ di bagian atas tersebut jelas ada kolom yang disediakan untuk melacak kiriman yang sudah anda lakukan, caranya yakni tinggal memasukkan kode  atau No Resi pengiriman kemudian menuliskan kode keamanan yang ditunjukkan kemudian klik cari kiriman. 

Jika hal ini masih belum memuaskan anda, anda bisa melakukan keluhan ataupun kritikan di laman http://www.posindonesia.co.id/index.php/loginall-comuser-views/kontak-kami/keluhan-2 dalam laman tersebut anda diwajibkan mengisi data diri lengkap sekaligus alamat email sekaligus nomor hp dan yang tak kalah penting memilih tujuan pengaduan yang wajib anda isi di sana, bagaimana sangat mudah bukan, jadi jangan sampai tidak mengenal yang namanya pos indonesia ya.

Call Center Pos Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment