Call Center Manulife


Call Center Manulife - Salah satu perusahaan jasa dan Asuransi yang sudah tak asing lagi Indonesia ini adalah Manulife, Manulife Indonesia didirikan sejak tahun 1985,  PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.

Berdasarkan surat izin perusahaan nomor: S. 254/MK.17/99 serta Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor Kep-020/KM.13/1989, Manulife Indonesia menawarkan berbagai layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehetan, layanan investasi dan dana pensiun pada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Manulife menjadi salah satu asuransi yang dibilang cukup besar di Indonesia, meski berbagai macam perusahaan lain kini telah memunculkan nama, namun nama Manulife seakan sudah melekat di hati Indonesia lantaran luasnya cakupan yang dikuasai oleh perusahaan satu ini. Sampai saat ini, manulife telah memiliki jaringan yang tersebar hingga memuat 10.00 karyawan dan agen profesional yang sudah tersebar di 25 kantor pemasaran. Manulife Indonesia sendiri saat ini sudah menangani 2.2 juta nasabah di Indonesia. 

Menurut aturan yang ditetapkan oleh Negara, Manulife Indonesia juga sudah terdaftar dan diawasi secara signifikan oleh Otoritas Jasa Keuangan atau biasa dikenal dengan OJK.



Manulife Indonesia memiliki visi dan misi yang jelas dalam mengelola perusahaan, dimana Manulife mempunyai misi menjadi salah satu penyedia jasa keuangan yang paling profesional di dunia dengan menyediakan solusi dengan tepat, dapat diandalkan terpercaya, terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah, selain itu misi yang diemban Manulife Indonesia adalah dengan menjadi penyelenggara jasa keamanan finansial yang terdepan bagi masyarakat Indonesia khususnya.
Untuk anda yang ingin mengetahui tentang Manulife Indonesia ini secara gamblang, tentunya manulife menyediakan yang namanya call center atau pihak pihak yang bisa dihubungi. 

Call center Manulife ini ada beberapa macam, diantaranya anda bisa menghubungi call center Manulife di nomor (021) 2555 7777. 

Untuk anda yang tidak mempunyai pulsa sampai saat ini, anda bisa menghubungi call center manulife secara gratis di nomor 0 800 1 606060. 

Selain membuka layanan call center melalui telepon atau suara, manulife juga berinteraksi dengan para nasabah melalui berbagai alamat surat elektronik, diantaranya ada beberapa macam,

Tak hanya itu, berbagai penghargaan juga pernah diraih oleh Manulife Indonesia lho, diantaranya adalah ISO 9001 dimana penghargaan ini merupakan sebuah sertifikat standar internasional untuk sistem manajemen mutu sebuah perusahaan. Penghargaa bergengsi di sektor jasa keuangan ini berhasil diraih oleh Manulife Indonesia sejak tahun 1997 lalu. Usai mendapatkan sertifikat tersebut, kinerja Manulife Indonesia di tahun tahun selanjutnya juga mengalami perkembangan yang signifikan sehingga menjadi satu satunya perusahaan asuransi jiwa patungan pertama yang mendapatkan pengakuan bergengsi tersebut. 

Pada tahun 2000, giliran MAMI, DPLK dan BSI yang mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000. Sebagai salah satu lembaga keungan di Indonesia, Manulife sudah diakui keberadaannya, bahkan menjadi salah satu perusahaan asuransi yang sangat dipercaya sampai saat ini dengan berhasil menyabet berbagai prestasi yang diantaranya adalah Best Insurance Award 2014, Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014, Digital Brand Award of the Year 2013, Best Life Insurance Bisnis Indonesia Award 2009, Call Center Award 2009, Call Center Award 2008, Media Asuransi 2007 , Info Bank 2007 , Investor 2007 , Asia Insurance Review Award 2007 dan Service Quality Award .

Call Center Manulife Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment