Call Center Bank Panin


Call Center Bank Panin - Bank Panin merupakan sebuah bank lokal yang didirikan sejak 17 Agustus tahun 1971 dan sekaligus memperoleh izin sebagai bank devisa di tahun berikutnya. Panin Bank merupakan hasil merger Bank kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri dan Dagangan Indonesia. Sampai saat ini, Panin bank mampu menyediakan kenyamanan dalam segi pelayanan sebagaimana uang diinginkan oleh layak didapatkan oleh nasabah lantaran berbai jaringan kantor cabang yang terus bertambah hingga detik ini. 
Sejauh ini Panin Bank sudah membuka 566 kantor cabang sekaligus 1.023 jaringan ATM yang sudah tersebar dari Sabang hingga Merauke. 

Berbagai misi dan strategi tentunya diusung oleh panin bank demi meningkatkan kualitasnya hingga sekarang, misi yang diemban oleh panin bank ini yakni menjadi salah satu bank terkemuka dalam perbankan konsumen dan bisnis di indonesia. Sedangkan untuk mewujudkan misi tersebut, Panin Bank mempunyai berbagai strategi yang sejauh ini terus dilaksanakan yakni dengan fokus pada nasavah, mengembangkan dan menditribusikan produk-produk yang tentunya inovatif untuk mendukung keberhasilan bisnis nasabah, membangun kemampuan saluran distribusi multi-channel, kemudian merekayasa ulang proses pelayanan untuk mempercepat transaksi dengan cara mempertahankan sekaligus meningkatkan budata perushaan untuk menghargai sepenuhnya pencapaian individu dan terus memberikan motivasi karyawan agar memberikan pelayanan terbaik.

Untuk lebih mengenal yang namanya bank panin ini tentunya perusahaan menyediakan yang namanya call center dimana call center Bank Panin ini dibuka seama 24 jam dan dapat diakses di seluruh tempat baik di Indonesia maupun di luar negeri. Layanan ini dapat diakses melalui: 

·         PSTN      1500678
·         Mobile  60678
·         IDD         (+62-21) 251-5555

Call center Bank Panin ini memliki berbagai keunggulan yang lain dibandingkan dengan bank lain. Dimana keunggulannya yakni Call center yang mudah dan singkat, hal ini penting lantaran anda tak perlu mencatat dan cukup mengingat nomor call center Bank Panin tersebut. Selain itu call center Bank Panin ini didukung dengan kemampuan Customer Servide Officer yang handal selama 24 jam penuh tanpa henti. Dan yang tak kalah penting lagi adalah call center Bank Panin juga dapat diakses dengan biaya yang murah dengan membebankan tarif lokal pada penelfon. Jadi bagi anda yang memang sedang bingung dan belum mengetahui berbagai produk yang ditawarkan oleh bank panin, anda bisa menghubungi call center bank panin tersebut. 



Semua orang dapat menggunakan jasa dan pelayanan cal center bank panin, caranya yakni dengan melakukan Call Panin 1500678/ 60678, baik nasabah perorangan atau perusahaan, cabang Panin Bank di Seluruh Indonesia, maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui info umum tentang Panin Bank dengan menghubungi call center bak panin di Call Panin 1500678/ 60678.

Sebagai salah satu badan usaha yang malang melintang di indonesia , bank panin sudah memperoleh berbagai penghargaan yang tak kalah mentereng diantanya ditahun 2014 ini, bank panin meraih penghargaan sebagai InfoBank Awards : Atas kinerja keuangan "Sangat Bagus" 2009-2013 (Jakarta, 18 Juli 2014) kemudian masih di tahun yang sama, bank panin juga mendapatkan penghargaan sebagai JP Morgan : 2014 Elite Quality Recognition Award U.S Dollar Clearing MT103 99.34% Recognized From 2002-2013. 

Selain dua penghargaan terbaru yang saya sebutkan diatas, bank panin sudah mencatatkan berbagai prestasi sebelumnya. Berbagai penghargaan tersebut dapat anda simak selengkapnya dalam website resmi bank panin, di situ juga termuat berbagai hal yang ingin anda ketahui, dari mulai sejarah hingga produk dan keluhan yang akan anda sampaikan.

Call Center Bank Panin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment