Call Center Bank BJB




Call Center Bank BJB - BJB atau Bank Jabar Banten merupakan sebuah lembaga keuangan di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1961. Pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat ini dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Ditilik dari perkembangannya dari zaman berdiri, BJB mempunyai berbagai perubahan yang sangat pesat hingga saat ini, dimana di tahun 1978 BJB berubah menjadi nama Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat. 

Sejarah tersebut kemudian berlanjut sampai di tahun 1992 aktivitas Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat ditingkatkan menjadi Bank Umum Devisa berdasarkan Surat Keputusan Direksi Bank Indonesia Nomor 25/84/KEP/DIR tanggal 2 November 1992 serta berdasarkan Perda Nomor 11 Tahun 1995 mempunyai sebutan "Bank Jabar" dengan logo baru. Hingga sampai pada tahap yang terakhir yakni Berdasarkan Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS- LB) PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Nomor 26 tanggal 21 April 2010, sesuai dengan Surat Bank Indonesia No.12/78/APBU/Bd tanggal 30 Juni 2010 perihal Rencana Perubahan Logo serta Surat Keputusan Direksi Nomor 1337/SK/DIR-PPN/2010 tanggal 5 Juli 2010, maka perseroan telah resmi berubah menjadi bank BJB.

Setelah mengatahui profil singkat sekaligus sejarah ayng sudah dialami oleh BJB ini, nampaknya masih banyak pertanyaan lain yang akan muncul dalam benak anda diantaranya adalah mengenai berbagai produk yang ditawarkan, kemudian yang tak kalah penting adalah visi dan misi sebuah lembaga keuangan tersebut. Namun tenang, kesemuanya sudah dipersiapkan oleh Bank BJB ini, dimana anda dapat melakukan hubungan langsung dengan menghubungi call center yang akan selalu buka 24 jam selama 7 hari di nomor 14049. Keuntungan yang didapat melalui call center ini anda bisa berhemat pastinya, bukan hanya hemat waktu, hemat tenaga dan anda bisa memperoleh informasi berharga melalui layanan call center tersebut. Kemudian yang tak kalah hebat dari layanan Call center BJB ini adalah anda bebas menanyakan berbagai hal terkait Bank BJB yang mana semua keluhan maupun pertanyaan anda akan dijawab dengan cepat dan tanggap.



Bank BJB membedakan berbagai layanan call centernya menjadi 7 macam layanan, yakni :
·         Informasi umum produk dan jasa (simpanan, pinjaman, treasury)
Dalam call center BJB ini anda akan dipandu dan dituntun untuk mengetahui berbagai jasa dan produk yang ditawarkan oleh bank BJB. Informasi dalam hal ini tentunya akan berkaitan dengan simpanan, pijaman maupun treasury.

·         Informasi pembukaan rekening
Disini anda dapat melakukan call center mengenai berbagai masalah tentang pembukaan rekening yang anda lakukan.

·         Informasi suku bunga
Namanya nasabah pasti akan kepo bukan soal suku bunga yang akan diberikan, oleh karenanya bank BJB juga menyediakan call center khusus dalam memberikan informasi suku bunga yang akan anda dapat ketika menabung ataupun suku bunga dalam hal pinjaman.

·         Informasi kurs
Jika anda sekedar ingin menayakan kurs yang terjadi hari ini, anda bisa menghubungi call center bank BJB ini sebagai salah satu sumber rujukan, mudah bukan.

·         Informasi lokasi jaringan kantor
Anda bukan orang jawa barat atau banten, jangan khawatir, berbagai cabang telah dibuka oleh Bank BJB, jadi saya sarankan anda segera menghubungi call center bank BJB untuk bertanya langsung mengenai berbagai kantor cabang berikut lokasi akuratnya.

·         Informasi saldo dan transaksi perbankan (5 transaksi terakhir, transaksi pemindahbukuan)

·         Blocking kartu ATM
Dan yang terakahir dari layanan call center ini anda dapat melakukan block kartu ATM jika sesuatu yang tak diinginkan terjadi, semisal kartu ATM anda hilang atau dicurri orang yang sudah tahu PIN maupun belum.

Call Center Bank BJB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment