Call Center BPJS kesehatan 24 jam bebas pulsa

Call Center BPJS kesehatan 24 jam bebas pulsa

Masyarakat indonesia saat ini , diwajibkan untuk memiliki Asuransi kesehatan yang bernama BPJS Kesehatan , target pemerintah katanya sekitar tahun 2017 atau 2019 seluruh masyarakat indonesia bisa terlayani atau tercover oleh manfaat dari BPJS kesehatan.

Kembali masalah nomor telepon call center atau centre BPJS kesehatan di Indonesia , nomor call center bpjs kesehatan ini belum tentu bebas pulsa , karena sekarang banyak call center yang kena biaya atau pulsa . Call center bpjs ini sepertinya juga kena biaya , coba nanti kalau ketemu dengan customer service bpjs nya bisa ditanyakan berapa biaya.

Tapi saran saya , lebih baik jika memakai telepon rumah atau pstn saja , karena biayanya bisa ditekan ,bila memakai hape atau hp , banyak biaya biaya siluman yang kita tidak ketahui , misalnya saja roaming , interlokal dan lain sebagainya , bila memakai telepon rumah atau pstn , biasanya hanya satu biaya saja.

Nomor call center bpjs 24 jam ini bisa di telepon dari kota mana saja di indonesia , dari jakarta , bandung , semarang surabaya , medan , makasar yogyakarta , blitar , dan lain lainnya. 

Nomor call center bpjs kesehatan : adalah 1500 400


Call Center BPJS kesehatan
Call Center BPJS kesehatan
Sedangkan untuk alamat bpjs kesehatan kantor pusat jakarta ada di :

KANTOR PUSAT BPJS KESEHATAN JAKARTA
Jl.Letjend.Suprapto, Cempaka Putih,
PO BOX 1391 jakarta
Jakarta Pusat 10510
No. Telepon: 021 4212938 <Hunting>
No. Fax: 021 4212940

Di call center bpjs ini anda bisa menanyakan di rumah sakit yang mana yang menerima pasien bpjs kesehatan , dan apa saja macam penyakit yang ditanggung bpjs kesehatan. dan rumah sakit apa yang di kota anda yang tidak menerima pasien bpjs kesehatan. Anda jua bisa menanyakan kisaran biaya yang harus tanggung bila anda harus naik kelas atau naik golongan.

Demikian tuliasan kami tentang call center bpjs kesehatan 24 jam , ingat juga ya nomor ini belum tentu bebas pulsa , jika ada kesalahan penulisan kami mohon dimaafkan ya .

Baca juga :
Terima kasih , tetap berkarya , jangan patah semangat.

Call Center BPJS kesehatan 24 jam bebas pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment