Call Center Bank Maspion 24 jam Terbaru

Call center bank maspion 24 jam terbaru

Bank maspion adalah bank yang berkantor pusat di surabaya , pada mulanya bank maspion adalah bank lokal yang mengurusi masalah keuangan maspion grup . Bank ini adalah bank swasta asli indonesia kemungkinan belum ada dana asing yang masuk . Saat ini bank maspion cukup liquid .

kembali ke masalah Nomor telepon call center bank maspion 24 jam terbaru , call center ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , dari surabaya , sidoarjo , gresik ,tuban ,blitar , semarang , jakarta , surabaya , bandung , yogyakarta , medan , lamongan , dan lain lainnya , anda bisa juga bisa menanyakan alamat kantor cabang terdekat bank maspion , lewat call center tersebut . Untuk call center bank maspion syariah belum tersedia , untuk kartu kredit bank maspion coba anda bisa tannyakan cs nya apakah sudah ada atau belum.

Nomor telepon Call center atau call centre tersebut bisa ditelepon dari hape hp ataupun telepon rumah ataupun pstn , anda bisa menanyakan suku bunga deposito , bunga tabungan , bunga giro , dan asuransi , jika ada . Call center ini belum bebas pulsa , tapi ada biayanya , nanti coba tanyakan berapa biayannya , dan bebas pulsa atau tidak .

Call Center Bank Maspion
Call Center Bank Maspion

Call Center Bank Maspion
Call Center Bank Maspion


Saat ini kantor pusa bank maspion ada di kota surabaya , dengan alamat ada di :

Bank Maspion Indonesia

Jl. Basuki Rahmat 50-54, Surabaya kode pos 60262

ISA CALL  031.  5316999

<untuk info pelayanan & produk>

Email : esd@bankmaspion.co.id

atau

<untuk info saham & investor>:

Email: corsec@bankmaspion.co.id

Baca juga :


Demikian tulisan kami tentang call center bank maspion terbaru , semoga bermanfaat.

Call Center Bank Maspion 24 jam Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment