Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam

Bank Commonwealth adalah bank asing yang sudah lama ada di indonesia , bank Commonwealth sendiri bukan berasal dari amerika ataupun uk inggris seperti kebanyakan bank bank besar di dunia , bank Commonwealth sendiri berasal dari sidney australia , letaknya masih tetangga dengan indonesia , ada di asia bagian tenggara,  Bank Commonwealth sendiri berdiri sekitar tahun 1911, di australia.

Kembali ke masalah call center bank Commonwealth 24 jam , nomor telepon call center atau call centre bank Commonwealth ini belum tentu bebas pulsa , sekarang sepertinya bank sudah tidak mau membuat call center yang bebas pulsa lagi. Saran saya coba nanti kalau ketemu customer service bank Commonwealth bisa ditanyakan berapa biayanya , apakah bebas pulsa atau harus membayar seperti biasa .

Call center bank Commonwealth indonesia
Call center bank Commonwealth indonesia


Kalau saran saya lebih baik jika kita menelepon dari telepon rumah atau pstn saja , karena biayanya bisa dikira kira , kalau dari hape hp kan ada biaya roaming segala , jadi biayanya bisa membengkak. kalau dari telepon rumah biayanya biasanya lebih murah.

Nomor telepon call centre ini bisa ditelepon dari kota mana saja di indonesia , dari makasar ,surabaya , jakarta , semarang , bandung , yogyakarta , denpasar ,bali , medal ,dll . lewat customer service nya anda bisa juga menanyakan alamat alamat bank Commonwealth yang ada di indonesia maupun auustralia. Sedangkan untuk alamat kantor pusat bank Commonwealth indonesia di jakarta ada di :

Head Office


World Trade Centre (WTC) 6, 3A Floor
Jl. Jenderal Sudirman
Kav 29-31, Jakarta 12920
Phone : <021>  5296 1222,
<021>  2554 9500


 Baca juga : Call center Bank Maspion


Demikian tulisan kami tentang nomor telepon call center bank Commonwealth indonesia 24 jam , semoga berguna , mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan kami.


Call center bank Commonwealth indonesia bebas pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment