5 Jurus Sakti Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji

5 Jurus Sakti Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji

Ingin Punya kartu kredit ? Anda masih mahasiswa ? anda wiraswasta ? anda freelance ? yang terakahir anda belum punya slip atau slyp gaji . jangan patah semangat dahulu membuat kartu kredit tidak sesulit apa yang anda bayangkan .

Pertama tama dari sisi bank , bank akan rugi kalau orang sebaik anda tidak diberikan kartu kredit . Tapi bank juga berpikir bagaimana bank tahu reputasi anda , gerak gerik dan tingkah laku anda bank belum mengetahuinya. Yang tahu kan hanya anda dan orang tua anda dan beberapa sahabat atau orang dekat anda.
Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji
Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji

Karena itu bank butuh ktp , slip gaji , catatan tabungan dan lain lainnya. 

Kembali ke topik semula yaitu 5 Jurus Sakti Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji

Ada beberapa cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji , berdasarkan pengalaman saya sebagai mantan karyawan bank

  • Anda Harus Punya saldo di bank minimal sejumlah pagu kredit yang anda inginkan , misalnya 10 juta , lalu datangilah bank yang bersangkutan , lalu sampaikan saja anda ingin membuat kartu kredit dengan jaminan tabungan saya . Pengalaman saya beberapa bank mempunyai fasilitas yang demikian .
  • Jika anda wiraswasta freelancer , segeralah buka npwp , npwp sekarang sangat berguna  sekali , bahkan untuk jual beli , kredit rumah , pinjaman kur jumlah tertentu , npwp selalu harus disertakan . Dengan mempunyai npwp anda bisa membuat surat keterangan penghasilan atas nama usaha anda sendiri . Jangan lupa buatlah sewajarnya.
  • Jurus ke tiga , beberapa bank memungkinkan membuat kartu kredit dengan analisa tabungan atau rekening koran anda sekitar 6 bulan atau 3 bulan terakhir , Sebagai contohnya bank bca , jika rekening koran anda mempunyai fluktuasi dan jumlah saldo yang bisa mencerminkan siapa anda , bank tidak akan sungkan sungkan memberikan kartu kredit. Sebagai contoh sederhana , mana ada seorang pengusaha atau konglomerat muter muter cari kartu kredit , bank akan langsung datang ke rumah sambil menyerahkan kartu kredit platinum dengan limit yang besar ( mana ada pengusaha papan atas mau pakai kartu kredit limit 10 juta )

  • Jurus ke 4 , Tahukah anda bahwa setelah anda memiliki satu kartu kredit , anda bisa membuat kartu kredit bank lainnya tanpa slip gaji , anda hanya perlu menyertakan foto copy kartu kredit anda yang sudah anda punyai , yang sudah berumur paling tidak 6 bulan , dari kartu kredit tersebut bank akan melakukan analisa , kondisi keuangan dan sifat sifat saudara , dalam hubungannya dengan kartu kredit, jadi pergunakanlah jurus ke satu sampai ke tiga , baru jurus ke empat bisa dimulai.
  • Jurus ke lima , sedang menunggu up date terbaru dari bank , barangkali nanti ada jurus pamungkas membuat kartu kredit tanpa slip gaji , tunggu ya .

Demikian tulisan saya tentang  5 Jurus Sakti Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji .
Baca juga :



Selamat berjuang sobat.

5 Jurus Sakti Membuat Kartu Kredit tanpa Slip Gaji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment