Call center prudential bebas pulsa 24 jam

Call center prudential bebas pulsa 24 jam

Nomor telepon call center Prudential atau Call center prudential atau prudential care , bisa ditelepon dari telepon rumah ataupun dari hape , nomor telepon ini belum tentu bebesa pulsa , tapi saya sarankan untuk mencoba menelepon dari telepon rumah dahulu , karena biayanya bisa murah , karena jika menelepon nomor call center prudential ini dari hp atau hape , biasanya akan dikenakan biaya biaya tambahan , misalnya saja roaming dan sebagainya.

Nomor telepon Call center prudential bebas pulsa 24 jam ini , bisa ditelepon dari kota mana saja , dari jakarta , tangerang , bogor , bekasi , semarang yogyakarta , surabaya , blitar , pontianak , mkasar , samarinda , balikpapan , medan , denpasar , bandung , dan kota kota lain yang ada di indonesia .

Berikut alamat Kantor pusat prudential Indonesia life assurance di jakarta , dan nomor telepon call center prudential seluruh indonesia. Call center ini bisa juga digunakan untuk nomor telepon call center prudential syariah , karena sama saja .

PT Prudential Life Assurance
Prudential Tower
Jl. Jend. Sudirman kav. 79
Jakarta 12910
INDONESIA

Phone: (62-21) 2995-8888
Fax: (62-21) 2995-8800
Customer Line : 1500085

Call center prudential
Call center prudential


http://www.prudential.co.id/corp/prudential_en_id/
customer.idn@prudential.co.id
Visit us on: https://www.facebook.com/prudential.indonesia

Customer Care operational hours:
Monday-Friday: 08.15 am - 16.30 pm
Saturday: 08.15 am - 12.00 pm

Services on Saturday:
1. PRUaccess registration
2. Up date Policy Holder data
3. Change payment method of premium from cash in to auto debit credit card (Visa/ Master/ BCA card) or auto debit bank account (Bank Permata/ Bank Mandiri/ Bank BCA/ Bank BII/ Bank BRI/ Bank BNI/ Bank CIMB Niaga)

Customer Relations Officer operational hours:
Monday - Friday : 07.00 am - 19.00 pm


Baca juga  : call center BRI

Demikian tulisan saya tentang Call center prudential bebas pulsa 24 jam dan call center prudential syariah , semoga berguna .

Call center prudential bebas pulsa 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: