Berapa gaji marketing kartu kredit ternyata luar biasa

Berapa gaji marketing kartu kredit ternyata luar biasa

Kadang orang melecehkan profesi marketing kartu kredit , tapi jangan salah profesi marketing kartu kredit memang dipandang sebelah mata , sama hal nya seperti profesi marketing asuransi . Tapi  bila mereka bisa sukses gajinya akan besar , bahkan beberapa bank memberikan bonus tour and travel bagi marketing kartu kreditnya yang sukses yang sukses. Marketing asuransi juga begitu di pandang sebelah mata , tapi bila anda tahu gaji nya , anda akan tidak habis pikir. Kita kembali ke pokok bahasan kita berapa gaji marketing kartu kredit ternyata luar biasa , kita akan bahas satu satu.

Marketing kartu kredit biasanya terbagi dalam 5 level , merela bekerja semi multi level mareketing , meskipun tidak sama prakteknya dengan MLM yang kita jumpai di pasaran.

Biasanya : golongan nya seperti ini

  • Yunior marketing ( untuk yang baru bergabung )
  • Marketing
  • Senior Marketing ( Untuk yang sudah mapan dan tidak mau diangkat jadi supervisor)

Biasanya mereka akan mendapatkan gaji pokok  plus komisi per kartu kredit , komisi kartu kredit sekarang sekitar 500.000 sampai 1.000.000. satu juta rupiah per kartunya , tergantung bank penerbit kartu kredit , biasanya untuk kartu kredit bank asing komisinya besar.


gaji marketing kartu kredit
gaji marketing kartu kredit


Yunior marketing biasanya dalam masa percobaan tiga bulan , bila berhasil dia akan masuk ke level marketing dan senior marketing , dengan komisi per kartu , dan gaji pokok yang lebih besar tentunya , sehingga marketing yunior akan berlomba lomba untuk menjadi marketing senior.

Anggap saja marketing senior memperoleh gaji pokok 2.000.000,- terus per bulan ia bisa mendapatkan 6 kartu kredit yang disetujui , maka gajinya sekitar 8.000.000 per bulan plus bonus pencapaian , yang mungkin bisa mendekati 10.000.000 rupiah.


Sedangkan untuk level lainnya adalah

  • Supervisor
  • Manager
Untuk level supervisor membawahi banyak marketing dimana dia akan mendapat komisi juga , jika ada anak buahnya yang mendapat approval kartu kredit .

Level Supervisor mendapatkan gaji yang cukup tinggi , tapi komisi yang diterima per kartu yang disetujui lebih kecil dari level marketing , karena itu banyak yang tidak mau jadi supervisor kartu kredit.

Untuk level selanjutnya adalah level manager yang biasanya diisi langsung oleh pejabat bank yang bersangkutan. Gaji untuk level manager kartu kredit mengikuti standart dari bank yang bersangkutan karena dia tidak terlibat langsung dalam proses penjualan kartu kredit , tapi lebih banyak fungsi managerial.

Demikian gambaran sekilas kira kira tentang gaji marketing kartu kredit . Kalau anda ingin tahu pasti gajinya silakan anda coba  melamar untuk menjadi marketing kartu kredit , banyak lowongan berseliweran di koran dan internet jika anda ingin menjadi marketing kartu kredit , pilihlah marketing kartu kredit pada bank yang menpunyai jenjang karier sehingga anda bisa menjadi manager kartu kredit suatu saat nanti.

 Baca juga :




kw : gaji marketing kartu kredit bank mandiri , gaji marketing kartu kredit citibank , gaji sales kartu kredit bank danamon , gaji sales kartu kredit bank bukopin , gaji marketing kartu kredit bank permata , gaji marketing kartu kredit bank bca , gaji marketing kartu kredit, gaji merketing sales kartu kredit bank mega.



Berapa gaji marketing kartu kredit ternyata luar biasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment