Limit Kartu Kredit Mandiri Gold dan Ulasannya

Limit kartu kredit mandiri gold merupakan batas utang bagi kartu kredit berjenis gold.  Misalnya saja limit kartu kredit yang Anda miliki sebesar 10 juta, di saat Anda sudah berbelanja sebanyak 9.950.000 dan menambah berbelanja Anda sebanyak 100 ribu maka kartu kredit masih bisa digunakan dan barulah akan menolak sejumlah transaksi setelah transaksi pertama setelah limit, namun ada juga kartu kredit yang langsung menolak jika sudah mendekati limit.  Kita tahu bahwa kartu kredit memiliki bermacam-macam  tipe. Ada tipe platinum, silver dan ada tipe gold. Rajanya kartu kredit adalah kartu kredit gold. Dimana limit yang diberikan lebih besar dibandingkan dengan kedua tipe yang lainnya. Namun untuk memiliki kartu kredit mandiri berjenis gold harus memenuhi syarat-syarat yang diberikan oleh bank.
Limit Kartu Kredit Mandiri Gold
Limit Kartu Kredit Mandiri Gold

Syarat Mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Gold
Mandiri merupakan bank terbaik di Indonesia yang ingin selalu menyediakan fasilitas terbaik kepada nasabahnya. Syarat-syarat untuk mendapatkan kartu kredit mandiri gold adalah berikut :

1.   Usia nasabah minimal 21 tahun, nasabah dengan umur kurang dari 21 tahun tidak akan diterima pengajuan pembuatan kartu kredit.
2.   Melampirkan fotokopi KTP/Passport yang masih berlaku
3.   Melampirkan slip gaji bulan terakhirnya.
4.   Melampirkan fotokopi deposito/rekening koran/ tabungan yang dimilikinya selama tiga bulan terakhir.
5.   Melampirkan fotokopi surat izin melakukan praktik ( Profesional )
6.   Melampirkan fotokopi akte perusahaan berupa SIUP dan berupa NPWP
7.   SPT milik pribadi terakhir.

Itulah syarat untuk mengajukan pembuatan kartu kredit mandiri gold, untuk limit kartu kredit mandiri gold adalah minimal sepuluh juta, biaya kartu kredit selama satu tahun adalah sebanyak Rp 342.000. Denda yang dikenakan jika melakukan overlimit sebanyak Rp. 50.000, biaya tarik tunai sebanyak 4 persen dengan biaya minimal Rp. 50.000. Suku bunga yang dikenakan sebanyak 2, 95 persen.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Mandiri Gold
Buat pengguna kartu kredit mandiri gold, banyak sekali keuntungan yang akan didapatkannya. Dengan menggunakan kartu mandiri gold, pemilik kartu kredit mandiri gold akanmendapatkan promo menarik dari restoran, penawaran menarik dari berbagai peralatan elektronik, penawaran produk gadget, furniture dan berbagai promo menarik lainnya. Dengan KK mandiri gold, pengguna kartu kredit juga akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai transaksi,  misalnya dalam membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, air, telefon dan masih banyak lagi lainnya. 
Nasabah akan begitu merasakan kemudahan dalam melakukan transaksi secara online, bahkan ketika bepergian keluar negeri nasabah tidak perlu bingung dan khawatir sebab cukup membawa kartu kredit mandiri gold semua transaksi dapat teratasi.  Bunga cicilan sebanyak 0,99 persen setiap bulannya sangat memudahkan dan meringankan nasabah, sebab bunga sebanyak itu tergolong bunga yang kecil dan ringan. Mandiri juga memiliki program bernama power points. Sebanyak apapun Anda belanja, tetap perhatikanlah jumlah limit kartu kredit mandiri gold.

Limit Kartu Kredit Mandiri Gold dan Ulasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment