Tata Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Cara membuat kartu kredit BCA tidak sesulit yang anda bayangkan. Sebagai langkah awal, ada beberapa cara dalam mengajukan kartu kredit BCA diantaranya adalah :
Tata Cara Membuat Kartu Kredit BCA
Tata Cara Membuat Kartu Kredit BCA
Tata Cara Membuat Kartu Kredit BCA


1.   Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi formulir aplikasi kartu kredit BCA yang ingin anda dapatkan. Disini ada beragam pilihan kartu kredit yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan diantaranya adalah BCA Card Silver, BCA Card Gold, MC2 Tazmania, Batman Visa, Platinum Visa, Every day Card, Smartcash, dan lain sebagainya. Pilihlah pilihan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

2.   Jangan lupa untuk melengkapi semua kebutuhan dokumen yang disyaratkan oleh provider BCA tersebut. Dengan adanya kelengkapan dokumen maka anda akan bisa dengan mudah mendapatkan Kartu Kredit BCA yang anda butuhkan tersebut.

3.   Setelah anda melakukan pengisian data, anda bisa mengirimkan formulir aplikasi kartu kredit BCA tersebut beserta segala dokumen yang dibutuhkan ke kantor cabang BCA yang terdekat dengan kota anda atau anda juga bisa mengirimkannya ke BCA Card Center.

Beberapa persyaratan umum yang wajib untuk anda miliki diantaranya adalah sebagai berikut:

1.   Jika anda hendak menggunakan Kartu Utama maka batas usia anda harus minimal 21 – 65 tahun. Untuk pilihan Secure Card, usia anda minimal harus 17 tahun. Sementara itu, untuk kartu tambahan usia yang disyaratkan adalah 17 – 65 tahun.

2.   Jumlah penghasilan juga menentukan pilihan mana dari Kartu Kredit yang bisa anda gunakan. Untuk anda yang memiliki penghasilan 36 Juta Pertahun maka anda hanya bisa menggunakan Kartu Kredit Silver. Sementara jika anda memiliki penghasilan 50 Juta Pertahun maka Kartu Kredit yang bisa anda gunakan adalah Gold.

Beberapa dokumen yang spesifik juga harus anda sediakan untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit untuk pegawai negeri:

1.   Sediakan kartu Identitas untuk mengajukan lamaran kartu kredit tersebut (bisa berupa Paspor, SIM, atau KTP)
2.   Jangan lupa untuk menyediakan Fotocopy Keterangan atau Slip Gaji yang terbaru Anda
3.   Anda juga harus menyediakan persyaratan berupa Rekening Kartu Debit anda selama 3 bulan terakhir.

Beberapa dokumen yang spesifik juga harus anda sediakan untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit untuk Professional:

1.   Sediakanlah kartu Identitas berupa KTP, SIM atau Paspor
2.   Fotocopy izin praktek

Beberapa dokumen yang spesifik juga harus anda sediakan untuk bisa mengajukan aplikasi kartu kredit untuk pengusaha:

1.   Sediakan kartu identitas anda (KTP, SIM atau Paspor)
2.   Fotocopy rekening Koran selama 3 bulan terakhir
3.   Sediakan pula Fotocopy Akte pendirian atau perubahan

Itulah beberapa langkah dan persyaratan yang harus anda lakukan untuk mengajukan kartu kredit di Bank BCA. Cukup mudah dan sederhana bukan cara membuat kartu kredit BCA.

Baca juga :



Salam  damai untuk anda sekeluarga .

Tata Cara Membuat Kartu Kredit BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment